google.com, pub-8027005344017676, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sabtu, 05 Maret 2016

Film Highwayman 1987

  • Sabtu, 05 Maret 2016
  • KLVD
  • Share
  • Film seri petualangan buatan 1987 yang pernah diputar di stasiun televisi TVRI pada tahun 1988 yang berjudul "The Highwayman", adalah salah satu dari film fiksi misterius yang memerangi kejahatan dan memecahkan misteri yang aneh dan kurang masuk akal.

    Setiap Highwayman dalam kelompok ini di fasilitasi truk yang dilengkapi dengan teknologi tinggi sesuai jaman itu, truk modern yang dilengkapi komputer multi-fungsi dan hampir mustahil terjadi pada jaman itu.

    Film Highwayman buatan tahun 1987 adalah film percontohan tentang kemajuan teknologi truk masa depan yang dibintangi oleh Sam J. Jones. Tokoh utama dalam film ini tampak sangat aneh dan misterius, karena tidak pernah terdengar nama panggilannya alias tidak memiliki nama peran yang jelas dikarenakan tokoh utama ini lebih sering disebut sebagai  Highwayman, padahal dalam film ini ada banyak sekali para Highwayman yang memiliki truk dengan kelengkapan teknologi modern kala itu. Akan tetapi, siapa nama peran dalam film ini tetep misterius dan ia hanya dikenal sebagai "The Highwayman" atau "Lelaki Jalan Raya".

    Dia mengendarai truk besar, hitam, truk komputerisasi dengan kabin berbentuk peluru, yang merupakan hidung helikopter tersembunyi (sebuah AĆ©rospatiale Gazelle) yang dapat melepaskan diri dari badan truk. Truk juga dapat beroperasi dalam "stealth mode" menjadi tidak terlihat. Sebuah mobil sport futuristik dapat muncul dari belakang truk. Beberapa elemen dari desain dashboard futuristik yang digunakan pada film Knight Rider.

    Meskipun film ini jenis film seri yang berjangka pendek, namun berhasil di putar dibeberapa negara lainnya termasuk Jerman, Perancis, Italia, Meksiko, Filipina, Afrika Selatan, Pakistan, Peru, Inggris dan Indonesia.


    Film ini dibintangi oleh:
    Starring: Sam Jones, Jacko, Tim Russ and Jane Badler
    Notable guest stars include: G. Gordon Liddy, Jimmy Smits, Chad Everett, Howie Long and Wayne Newton.


    DAFTAR SERI EPISODE:
    1.     Terror on the Blacktop
    2.     Road Ranger
    3.     The Hitchhiker
    4.     'Til Death Duel Us Part
    5.     Summer of '45
    6.     Send in the Clones
    7.     Billionaire Body Club
    8.     Frightmare
    9.     Warzone
    10.     Haunted Highway
    Berikut ini adalah cuplikan dari film The Highwayman
    Bontang Onlen